Ini Ciri-Ciri Kecanduan Gadget Dan Tips Menanggulanginya

Keracunan, dipukul hampir semua orang tool. Orang membawa alat untuk setiap kesempatan telah menjadi pemandangan yang biasa. Kedua orang berjalan, atau hanya pada saat itu harus dihabiskan dengan mitra, jika Anda baru saja bangun dari tidur, saya mengendarai mobil.


Bila Anda menggunakan alat ini, itu membuat lebih mudah untuk kegiatan mereka sendiri. Banyak dari masalah, dapat diselesaikan hanya oleh bernama smartphone objek tunggal. Tapi, sayangnya, di sisi lain, tujuan yang satu ini, kita penuh dengan risiko berbahaya. Bahkan, ia harus memiliki konsentrasi penuh, seperti, banyak orang yang menggunakan mereka ketika kadang-kadang karena jika kendaraan sedang berjalan. Akibatnya, kejadian berlangsung. Apakah itu belum yang ironis? Nomophobia, salah satu sifat adiktif dari alat Tombak disebut istilah yang terkait dengan kehidupan sehari-hari tanpa keterlibatan fobia smartphone (tidak ada fobia mobile) berada. Anda, dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut, Anda dapat meratakan kecanduan Anda untuk alat pengukuran. Jawabannya adalah jika "ya" atau lebih, Anda adalah gadget Anda dapat mengatakan otot yang. Jika Anda tidak menggunakan alat ini, dalam banyak kasus, apakah Anda merasa tidak nyaman? Apakah Anda, juga Anda melakukannya Anda enggan untuk merasa objek, itu tidak membawa sementara, alat? Sering Anda menggunakan alat dalam diet Anda? Apakah Anda yakin ingin memeriksa alat status Anda kadang-kadang tengah malam? Anda daripada interaksi dengan orang lain, melakukan lebih dan lebih dari dialog di perangkat Anda? Apakah Anda dikirim menggunakan alat seperti bentuk komunikasi dari situasi ke yang sesuai, atau orang lain di Facebook menghabiskan banyak waktu dalam membuat Twitter di Twitter pesan e-mail? Anda ketika Anda tahu bahwa Anda perlu untuk membuat sesuatu yang lebih produktif, dalam banyak kasus, Anda bermain alat? Ketika Anda dihadapkan dengan sibuk bersamaan bekerja di kantor, apakah Anda cenderung untuk menggunakan alat ini? Jawaban untuk pertanyaan di atas adalah, kita mencoba untuk mencari tahu tingkat Anda sendiri alat keracunan.

Efek samping dari alat keracunan
Terlepas dari setiap tunggu yang di gadget, Anda dapat mengalami usia dan pekerjaan, berbagai efek samping. Ada kemungkinan banyak efek samping, seperti berikut:
Pengaruh penurunan fungsi organ

Kondisi ini ditandai dengan dampak langsung pada.

Mata, seperti dalam mata lelah, kualitas penglihatan memudar, dan mata ketegangan. Selain itu, Anda bisa merasakan mata gatal dan panas.
nyeri leher untuk waktu yang sangat lama, menatap layar dari alat.
Kecelakaan terjadi pada konsentrasi rendah untuk partisipasi alat dan bunga untuk.
Termasuk efek psikologis, seorang:

Rendah dan kualitas tidur, masalah utama yang terkait dengan hubungan ini. Menderita dari penggunaan insomnia pergi tidur sebelum ponsel karena ada salah satu dari mereka. Ini akan mencakup dampak psikologis lainnya.

Menunda waktu sejak pergi tidur karena menghabiskan banyak waktu untuk menggunakan ponsel, maka apa yang akan terjadi adalah untuk meningkatkan kelelahan dan gangguan tidur.Cerah penurunan ponsel di kualitas tidur karena paparan menyala efek.
Tips untuk mengurangi ketergantungan pada alat
Di sini, kita menggunakan banyak alat, ada sedikit apa yang dapat dilakukan untuk mengurangi kebiasaan ini.

Jangan gunakan alat dalam tindakan, mari kita menjalankan mobil sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk memperkenalkan diri kepada orang lain dalam bahaya. Mengingat alat, prioritas untuk keselamatan lupa, adalah mungkin bahwa setidaknya Anda lakukan, Anda harus mematikan mobil untuk melihat berita yang ditampilkan dalam alat untuk mengharapkan semua berita penting.
Terutama dalam hal mengurangi kesempatan untuk menggunakannya, dan mengatur waktu menggunakan alat. Misalnya, setelah (sebelum makan siang) pekerjaan telah selesai, siang hari. Batas adalah maksimal hanya tiga jam, misalnya, Anda menggunakannya. Makan malam bersama-sama bersama-sama, piknik keluarga, jangan gunakan alat ini saat makan liburan. Anda dan keluarga Anda bersatu, untuk menikmati pembentukan konvergensi, prioritas diberikan kepada bentuk kontak langsung.

zona bebas, mereka akan menentukan bahwa Anda tidak menggunakannya ketika Anda mandi, dapur, kamar tidur. Selain itu, Anda dapat menerapkan tips di atas untuk remaja dan keluarga. Biasanya, seseorang yang sudah Anda, dalam banyak kasus, mereka akan menggunakannya, kekuatan keinginan untuk memverifikasi alat mungkin merasa bahwa mirip dengan tinggi kecanduan alat. Anda Oleh karena itu, jika Anda menemukan hal semacam ini, itu adalah hal yang baik untuk mengurangi kebiasaan pelatihan Anda sendiri, siap digunakan banyak perangkat elektronik. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan.