Dampak Buruk Pemutih Kulit

Tolong baca label patch untuk memastikan Anda tahu apakah komponen tersebut sedang dipoles atau tidak.

Kulit putih, dalam banyak kasus, dikaitkan dengan konsep kecantikan dan kebahagiaan. Mitos ini bisa jadi banyak wanita yang menekankan skin whitening. Ini berisi bahan-bahan yang mungkin berbahaya bagi produk yang berkaitan dengan bit Anda, namun kesehatan.Pada 2013 memutihkan pasar, Food and Drug Administration (BPOM), yang telah menguasai 74.000 unit kosmetik sebagian besar mengandung zat berbahaya, ia memiliki Tidak ada lisensi pemasaran Pada tahun yang sama, kosmetik mengumumkan 17 merek yang mengandung zat berbahaya. Sebagian besar, mereka adalah produk pemutih.

Melanin - Menentukan warna kulit
Untuk mengetahui warna rambut dan mata, warna kulit manusia ditentukan oleh tingkat melanin yang disebut sebagai pigmen warna. Tingkat melanin di kulit, umumnya diwariskan, ditentukan oleh kombinasi tingkat paparan sinar matahari.
Sering terkena sinar matahari pada kulit, merangsang produksi melanin untuk membuat kulit menjadi gelap. Dengan kata lain, melanin adalah tabir surya alami atau kulit untuk adaptasi manusia dalam kondisi alami di mana ia berada.

Karena efek negatif untuk mencegah kulit sinar ultraviolet yang gelap mencakup banyak melanin. Melanin menyerap sinar ultraviolet, karena membantu menyingkirkan efek negatif dari permukaan kulit. Terkena matahari yang sama, orang berkulit gelap karena berada di tingkat kulit putih orang lebih dari 10 kali berisiko terkena penyakit ini, dibanding sinar ultraviolet, seperti risiko kanker kulit.

Kontrol produk bahan pemutih dan metode
Bahan yang digunakan dalam produk pemutih, dengan cara melawan proses pembentukan melanin alami sehingga tingkat melanin berkurang di kulit, membantu melembutkan warna kulit. Dengan kadar melanin rendah, warna kulit sekarang putih.
Semua bahan, termasuk manfaat dan efek samping. Beberapa zat berbahaya telah diklasifikasikan, namun sebagai efek negatif meski pada tingkat yang terbatas. Keunggulannya, akan menjadi dominasi efek samping yang lebih banyak, hal itu memungkinkan bahan lainnya.

Umumnya, kulit adalah alasan untuk menjadi peka terhadap sinar matahari, untuk membuat pemutih mengurangi produksi melanin, mohon diingat. Dalam jangka panjang, bisa digunakan untuk menyebabkan penuaan dini dan kanker kulit. Tingkat melanin yang rendah, efek radiasi ultraviolet pada kulit akan meningkat. Paparan sinar UV yang berlebihan mempercepat keriput dan bisa menyebabkan kanker kulit.

Zat berbahaya
Merkuri (merkuri)

Merkuri atau merkuri dan air berarti alkohol tidak berbau dan tidak larut Standar kondisi abu-abu, nitrat adalah logam sulfat, demam, dan lemak tak larut.

Merkuri merupakan bahan aktif yang mempengaruhi kulit yang mengelupas kulit. Dan jangka panjang, bisa digunakan mengarah ke:

Ginjal, kerusakan sistem saraf, hasil psikologis dan masalah fungsi.
Fungsi otak abnormal pada ibu janin yang menggunakan zat pemutih yang mengandung merkuri.
Hidrokinon

Hydroquinone, bahan kimia dan minyak digunakan dalam proses pencetakan, pembersihan, cat, stabilitas vernis, dan berguna sebagai bahan bakar untuk mobil.

Food and Drug Administration (FDA) atau POM hanya boleh mengandung kadar maksimum hingga 2% hydrocane, yang dinyatakan sebagai produk pemutih milik Amerika Serikat dan dijual bebas di pasaran. Di sisi lain, jika produk didefinisikan, dokter kulit harus menyertakan nilai maksimum hanya 4% hydroquinone. Gunakan di atas 4% hydroquinone, bisa menyebabkan ruam pada kulit terbakar.

Di Indonesia, produk whitening mengandung hydroquinone yang beredar pada level yang sama. Namun sejak tahun 2008, melalui pengorganisasian Presiden POM jumlah Indonesia: bahan baku kosmetik HK.00.05.42.1018, kandungan hydroquinone dalam produk pemutih sebaiknya tidak digunakan sama sekali.

Sistem dan hidrokinon, mengacu pada negara-negara yang hanya dapat digunakan oleh spesialis sebagai pewarna rambut dan warna cat kuku zat pengoksidasi.

Penggunaan hydroquinone atau tingkat kenaikan yang stabil dapat menyebabkan:

Hiperpigmentasi, warna kulit ini karena adanya peningkatan tingkat melanin menjadi lebih gelap. Bintik hati atau bintik hitam hanyalah satu contoh kondisi hiperpigmentasi.
Vitiligo: Karena hilangnya sel pigmen kulit secara keseluruhan hingga kematian melanosit, menghasilkan melanin. Fitur utama vitiligo, adalah munculnya bercak putih pada kulit.
Okronosis Asal Eksternal: Kulit akan berwarna biru dan hitam. Ini adalah hasil akumulasi asam humogentic normal (alkaptoneuria).
Steroid
Terkadang steroid, yang disebut kortikosteroid, untuk contoh umum dan gatal dalam pembersihan, adalah zat yang digunakan untuk mengurangi peradangan. , Jika kadar TERG tinggi dikonsumsi dari steroid atau persisten